Menu
Rayakan Tahun Baru Bersama Pelajar di Pyongyang Kim Jong Un

Rayakan Tahun Baru Bersama Pelajar di Pyongyang Kim Jong Un

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un merayakan tahun baru 2024 bersama para pelajar di Stadion May Day, Pyongyang.

Shandy Aulia 3 bulan ago 8

CNBC Media – Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un merayakan tahun baru 2024 bersama para pelajar di Stadion May Day, Pyongyang. Perayaan tersebut berlangsung pada tanggal 31 Desember 2023 dan dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai kalangan masyarakat.

Dalam perayaan tersebut, Kim Jong Un mengenakan setelan jas hitam dan berdiri di samping istri dan anaknya. Ia juga terlihat memberikan pidato di hadapan para pelajar. Dalam pidatonya, Kim Jong Un menyerukan para pelajar untuk belajar dengan giat dan menjadi generasi penerus yang kuat bagi Korea Utara.

“Para pelajar adalah harapan dan masa depan negara kita,” kata Kim Jong Un. “Oleh karena itu, kalian harus belajar dengan giat dan menjadi generasi penerus yang kuat.”

Selain Kim Jong Un, para perwira senior Partai Pekerja Korea juga hadir dalam perayaan tahun baru tersebut. Para perwira tersebut terlihat mengenakan seragam militer dan berdiri di belakang Kim Jong Un.

Perayaan tahun baru di Pyongyang dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni, termasuk tarian, musik, dan pertunjukan kembang api. Perayaan tersebut berlangsung hingga larut malam dan disambut dengan antusias oleh para peserta.

Perayaan tahun baru di Korea Utara merupakan salah satu acara penting yang selalu dirayakan oleh masyarakat. Perayaan ini biasanya dimeriahkan dengan berbagai acara, termasuk pertunjukan seni, pertunjukan kembang api, dan pesta kembang api.

Tahun 2024 menandai awal tahun baru bagi Korea Utara. Dalam pidatonya, Kim Jong Un menyerukan rakyat Korea Utara untuk bekerja keras dan mencapai kemajuan di berbagai bidang.

“Tahun 2024 akan menjadi tahun yang penting bagi kita,” kata Kim Jong Un. “Oleh karena itu, mari kita bekerja keras dan mencapai kemajuan di berbagai bidang.”

Kim Jong Un juga berharap agar hubungan Korea Utara dengan negara-negara lain dapat terus membaik.

“Saya berharap agar hubungan Korea Utara dengan negara-negara lain dapat terus membaik,” kata Kim Jong Un. “Hal ini akan sangat bermanfaat bagi kemajuan negara kita.”

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By