Menu
Honeywell: Deretan IT Ramaikan Pasar Bisnis Indonesia

Honeywell: Deretan IT Ramaikan Pasar Bisnis Indonesia

Secure Connection Limited, selaku pemilik lisensi Honeywell, resmi menggandeng PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sebagai distributornya di Indonesia.

Shandy Aulia 4 bulan ago 13

CNBC Media – Secure Connection Limited, selaku pemilik lisensi Honeywell, resmi menggandeng PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sebagai distributornya di Indonesia. Kerja sama ini ditandai dengan peresmian yang dilakukan di Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Mohit Anand, CEO Secure Connection Limited, mengungkap bahwa pihaknya sebenarnya sudah melebarkan sayap bisnis ke Indonesia sejak 4 tahun silam. Namun, karena terbentur pandemi COVID-19, mereka baru sekarang bisa meresmikan kerja sama dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara.

“Kami melihat Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk produk-produk Honeywell. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan bekerja sama dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara,” ujar Mohit Anand dalam sambutannya.

PT Bintang Mas Rezeki Nusantara merupakan perusahaan yang berpengalaman di bidang distribusi produk elektronik dan teknologi. Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia, sehingga dapat membantu Secure Connection Limited untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kami yakin kerja sama ini akan menjadi langkah yang tepat bagi kami untuk mengembangkan bisnis di Indonesia. Kami percaya bahwa PT Bintang Mas Rezeki Nusantara dapat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” kata Mohit Anand.

Dalam kerja sama ini, Secure Connection Limited akan menyediakan berbagai produk Honeywell untuk pasar Indonesia, mulai dari charger, kabel data, terminal colokan hingga air purifier. Produk-produk tersebut diklaim memiliki kualitas yang tinggi dan memenuhi standar internasional.

“Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Kami juga berharap dapat memberikan produk-produk berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia,” ujar Mohit Anand.

Keuntungan Kerja Sama

Kerja sama antara Secure Connection Limited dan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara ini memiliki beberapa keuntungan bagi kedua belah pihak.

  • Bagi Secure Connection Limited, kerja sama ini dapat membantu mereka untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia. PT Bintang Mas Rezeki Nusantara memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia, sehingga dapat membantu Secure Connection Limited untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai wilayah.
  • Bagi PT Bintang Mas Rezeki Nusantara, kerja sama ini dapat membantu mereka untuk memperluas portofolio produknya. Produk-produk Honeywell memiliki kualitas yang tinggi dan memenuhi standar internasional, sehingga dapat menjadi nilai tambah bagi PT Bintang Mas Rezeki Nusantara.
  • Bagi pelanggan di Indonesia, kerja sama ini dapat memberikan akses yang lebih luas terhadap produk-produk Honeywell. Produk-produk Honeywell memiliki berbagai keunggulan, seperti kualitas yang tinggi, desain yang modern, dan harga yang terjangkau.

Potensi Pasar Indonesia

Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi produk-produk Honeywell. Hal ini didorong oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia yang pesat, meningkatnya penetrasi internet, dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya teknologi.

Pasar elektronik dan teknologi di Indonesia diperkirakan akan tumbuh sebesar 7,5% pada tahun 2023. Hal ini memberikan peluang yang besar bagi Secure Connection Limited untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Kerja sama antara Secure Connection Limited dan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi Secure Connection Limited untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By