Menu
Dinar Candy Menang Dramatis atas Berlliana Lovell di HSS 4

Dinar Candy Menang Dramatis atas Berlliana Lovell di HSS 4

Dinar Candy berhasil meraih kemenangan dramatis atas Berlliana Lovell dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) Series 4 yang digelar di W Superclub, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (17/12) malam.

Shandy Aulia 4 bulan ago 14

CNBC Media – Dinar Candy berhasil meraih kemenangan dramatis atas Berlliana Lovell dalam pertandingan tinju Holywings Sport Show (HSS) Series 4 yang digelar di W Superclub, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (17/12) malam.

Pertandingan Entertainment yang disaksikan oleh ribuan penonton itu berlangsung sengit dan alot. Kedua petarung saling jual beli serangan sejak awal pertandingan.

Dinar Candy yang lebih berpengalaman tampil lebih dominan di awal pertandingan. Ia berhasil menjatuhkan Berlliana Lovell di ronde pertama. Namun, Berlliana Lovell bangkit dan mampu mengimbangi permainan Dinar Candy di ronde-ronde selanjutnya.

Pertandingan semakin seru di ronde-ronde akhir. Kedua petarung saling melancarkan pukulan-pukulan keras. Berlliana Lovell sempat unggul di ronde-ronde akhir, tetapi Dinar Candy berhasil bangkit dan membalikkan keadaan.

Di ronde keenam, Dinar Candy berhasil menjatuhkan Berlliana Lovell untuk kedua kalinya. Wasit kemudian menghentikan pertandingan dan menyatakan Dinar Candy sebagai pemenang melalui TKO.

Kemenangan ini membuat Dinar Candy mempertahankan rekor tak terkalahkannya menjadi 18-0. Ia juga menjadi petinju wanita pertama yang memenangkan pertandingan tinju di HSS.

“Alhamdulillah, saya bisa menang. Terima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya,” kata Dinar Candy usai pertandingan.

Sementara itu, Berlliana Lovell mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Ia merasa bahwa dirinya masih bisa memenangkan pertandingan jika tidak mengalami cedera di ronde terakhir.

“Saya tadi sempat unggul, tapi saya mengalami cedera di ronde terakhir. Kalau tidak cedera, mungkin saya bisa menang,” kata Berlliana Lovell.

Kemenangan Dinar Candy atas Berlliana Lovell menjadi salah satu pertandingan paling menarik di HSS Series 4. Pertandingan ini membuktikan bahwa Dinar Candy adalah salah satu petarung tinju wanita terbaik di Indonesia.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By