Menu
Atta Halilintar Beri Klarifikasi dan Meminta Maaf Soal Kamar Karyawan yang Kecil

Atta Halilintar Beri Klarifikasi dan Meminta Maaf Soal Kamar Karyawan yang Kecil

Jakarta, 20 Desember 2023 – YouTuber Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait video kamar karyawannya yang berada di rumah barunya viral di media sosial.

Shandy Aulia 4 bulan ago 23

CNBC Media – Jakarta, 20 Desember 2023 – YouTuber Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait video kamar karyawannya yang berada di rumah barunya viral di media sosial. Dalam video tersebut, kamar karyawan Atta Halilintar terlihat sangat kecil dan sederhana.

Dalam video YouTube-nya, Entertainment Atta Halilintar menjelaskan bahwa kamar karyawannya memang sengaja dibuat kecil karena rumahnya terlalu besar.

“Kamarnya terpaksa dibagi banyak, kamar ART di sini full AC,” ujar Atta Halilintar. “Meskipun kecil, tapi nyaman kok. Ada TV, lemari, dan tempat tidur.”

Atta Halilintar juga meminta maaf apabila kamar karyawannya dinilai kurang nyaman. Ia berjanji akan memperbaiki kamar tersebut agar lebih layak huni.

“Kalau memang kurang nyaman, nanti kita akan renovasi lagi,” ujar Atta Halilintar. “Kita akan buat kamar yang lebih besar dan nyaman.”

Selain itu, Atta Halilintar juga memberikan klarifikasi terkait video viral kamar karyawannya. Ia mengatakan bahwa video tersebut diambil oleh seorang karyawan yang tidak puas dengan pekerjaannya.

“Video itu diambil oleh karyawan yang sudah bekerja selama tiga bulan,” ujar Atta Halilintar. “Dia tidak puas dengan pekerjaannya, jadi dia menyebarkan video itu.”

Atta Halilintar juga mengatakan bahwa ia sudah membicarakan masalah tersebut dengan karyawan tersebut. Ia meminta maaf kepada karyawan tersebut dan berjanji akan memberikan solusi yang terbaik.

Netizen pun menyambut baik permintaan maaf Atta Halilintar. Mereka berharap Atta Halilintar benar-benar merenovasi kamar karyawannya agar lebih layak huni.

Komentar Netizen

“Semoga Atta Halilintar benar-benar merenovasi kamar karyawannya. Jangan hanya sekedar janji.”

“Kamar karyawan Atta Halilintar memang terlihat kecil dan sederhana. Tapi, Atta Halilintar sudah meminta maaf dan berjanji akan memperbaikinya.”

“Semoga Atta Halilintar bisa menjadi contoh bagi artis dan influencer lainnya agar lebih memperhatikan kesejahteraan karyawannya.”

Dengan permintaan maaf dan klarifikasi yang diberikan oleh Atta Halilintar, diharapkan masalah ini dapat diselesaikan dengan baik.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By