Menu
Putra Siregar Doakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Tetap Bertahan

Putra Siregar Doakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Tetap Bertahan

Kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru berusia satu tahun menggemparkan publik.

Shandy Aulia 3 bulan ago 7

CNBC Media – Kabar keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru berusia satu tahun menggemparkan publik. Gugatan cerai dilayangkan Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024.

Sebagai sahabat, Putra Siregar mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan rumah tangga Ricis dan Ryan. Ia berharap, pernikahan keduanya tetap bertahan.

“Sebagai sahabat, saya mendoakan yang terbaik untuk Ricis dan Ryan. Saya berharap mereka bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik dan rumah tangganya bisa kembali harmonis,” ujar Putra Siregar di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Putra Siregar memahami bahwa pernikahan tidak selalu mulus. Ada kalanya terjadi perselisihan dan pertengkaran. Namun, ia yakin bahwa semua masalah bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik dan saling pengertian.

“Namanya pernikahan pasti ada pasang surutnya. Saya yakin Ricis dan Ryan masih bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. Saya doakan yang terbaik untuk mereka,” kata Putra Siregar.

Putra Siregar juga menceritakan pengalamannya sendiri yang pernah hampir bercerai dengan sang istri. Untungnya, proses mediasi berhasil dan rumah tangganya dapat dipertahankan.

“Saya juga pernah mengalami masalah dalam pernikahan saya. Tapi Alhamdulillah, kami bisa menyelesaikannya dengan baik. Saya yakin Ricis dan Ryan juga bisa,” ungkap Putra Siregar.

Putra Siregar berharap Ricis dan Ryan dapat meluangkan waktu untuk saling sharing dan introspeksi diri. Ia yakin bahwa dengan komunikasi yang baik dan saling pengertian, pernikahan mereka dapat kembali harmonis.

“Saya harap Ricis dan Ryan bisa meluangkan waktu untuk saling sharing dan introspeksi diri. Saya yakin dengan komunikasi yang baik dan saling pengertian, pernikahan mereka bisa kembali harmonis,” pungkas Putra Siregar.

Kabar gugatan cerai Ricis dan Ryan tentu saja mengejutkan banyak pihak. Netizen ramai-ramai memberikan komentar di media sosial mereka.

Banyak yang menyayangkan keputusan Ricis dan Ryan untuk bercerai. Mereka berharap agar kedua pasangan ini dapat menyelesaikan masalah mereka dengan baik demi kebahagiaan anak mereka.

Dukungan dari sahabat dan keluarga diharapkan dapat membantu Ricis dan Ryan melewati masa sulit ini.

Rumah tangga entrepreneur Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang diuji dengan cobaan. Gugatan cerai telah diajukan, namun masih ada harapan untuk mereka kembali bersama.

Doa dan dukungan dari publik diharapkan dapat membantu Ricis dan Ryan melewati masa sulit ini.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By