Menu
Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Terima Lamaran Lettu Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Terima Lamaran Lettu Muhammad Fardhana

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait alasannya menerima lamaran Lettu Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI Angkatan Udara.

Shandy Aulia 2 bulan ago 11

CNBC Media – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait alasannya menerima lamaran Lettu Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI Angkatan Udara. Pedangdut yang terkenal dengan lagu “Alamat Palsu” ini mengaku terkesan dengan sosok Fardhana yang baik hati dan sayang kepada anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

“Dia (Fardhana) orangnya baik, sayang sama anak, sama keluarga aku juga baik,” ungkap Ayu dalam sebuah wawancara di Trans TV, Senin (13/2/2024).

Ayu dan Fardhana diketahui baru berkenalan sejak Januari 2024. Perkenalan mereka terjadi melalui perjodohan yang dilakukan oleh orang tua mereka. Meskipun terbilang singkat, Ayu mengaku sudah merasa cocok dengan Fardhana.

“Awalnya memang dijodohin, tapi pas ketemu ternyata cocok. Kita ngobrol nyambung, dan dia bisa menerima aku apa adanya,” jelas Ayu.

Lebih lanjut, Ayu mengungkapkan bahwa Fardhana juga telah mendapatkan restu dari Bilqis. Hal ini menjadi salah satu faktor penting bagi Ayu dalam memutuskan untuk menerima lamaran Fardhana.

“Bilqis juga senang sama dia (Fardhana). Dia sayang sama Bilqis, dan Bilqis juga sayang sama dia,” ungkap Ayu.

Ayu dan Fardhana telah resmi bertunangan pada Minggu (04/2/2024) di sebuah hotel di kawasan Puncak, Jawa Barat. Acara lamaran tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Hingga saat ini, Ayu dan Fardhana masih belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, Ayu memastikan bahwa pernikahannya akan digelar dalam waktu dekat.

“Doain aja ya, semoga pernikahannya lancar,” pungkas Ayu.

Alasan lain Ayu menerima lamaran Fardhana:

  • Fardhana memiliki pekerjaan yang stabil sebagai anggota TNI.
  • Fardhana berasal dari keluarga yang baik-baik.
  • Fardhana memiliki visi dan misi yang sama dengan Ayu dalam membangun rumah tangga.

Tanggapan publik:

Kabar pertunangan entertainment Ayu dan Fardhana disambut dengan bahagia oleh para penggemar dan sahabat Ayu. Banyak yang mendoakan agar pernikahan mereka lancar dan bahagia.

Namun, ada juga beberapa pihak yang meragukan hubungan Ayu dan Fardhana. Hal ini dikarenakan hubungan mereka terbilang singkat dan Ayu pernah gagal menikah sebelumnya.

Terlepas dari berbagai pro dan kontra, Ayu tetap yakin dengan pilihannya. Dia berharap agar pernikahannya dengan Fardhana menjadi pernikahan yang terakhir baginya.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By