Menu
Vicky Prasetyo Mencoba Mendapatkan Hati Marshanda

Vicky Prasetyo Mencoba Mendapatkan Hati Marshanda

Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Keduanya kerap terlihat bersama, baik dalam acara publik maupun di media sosial.

Shandy Aulia 4 bulan ago 13

CNBC Media – Kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Keduanya kerap terlihat bersama, baik dalam acara publik maupun di media sosial.

Kabar tersebut bermula ketika Marshanda mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo di Instagram pada tanggal 14 Desember 2023. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang berbincang akrab.

“Belajar banyak hari ini. Terima kasih @vickyprasetyo777,” tulis Marshanda dalam keterangan foto tersebut.

Unggahan Entertaintment tersebut pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar Vicky Prasetyo dan Marshanda bisa berjodoh.

“Semoga berjodoh,” tulis salah seorang netizen.

“Cocok banget,” tulis netizen lainnya.

Di tengah beredarnya gosip tersebut, Vicky Prasetyo kini membuatkan sebuah lagu spesial untuk Marshanda. Lagu tersebut berjudul “Retorica Cinta”.

Lagu tersebut menceritakan tentang perasaan Vicky Prasetyo terhadap Marshanda. Dalam lagu tersebut, Vicky Prasetyo mengungkapkan kekagumannya terhadap Marshanda, serta harapannya agar mereka bisa berjodoh.

“Kau wanita yang bijak, kau wanita yang cerdas, kau wanita yang kuat, kau wanita yang aku kagumi,” demikian penggalan lirik lagu “Retorica Cinta”.

Lagu “Retorica Cinta” telah dirilis di kanal YouTube Vicky Prasetyo pada tanggal 15 Desember 2023. Lagu tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Menanggapi lagu tersebut, Marshanda mengaku terharu. Dia mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan sebuah ungkapan cinta yang tulus dari Vicky Prasetyo.

“Aku terharu mendengar lagu dari Vicky. Aku tahu dia orangnya romantis, tapi aku tidak menyangka dia akan membuat lagu untukku,” kata Marshanda.

Namun, Vicky Prasetyo juga menegaskan bahwa dia tidak ingin memaksakan Marshanda untuk menerimanya. Dia menyerahkan semuanya kepada Marshanda.

“Aku tidak mau memaksakan. Kalau Marshanda memang tidak mau, ya aku terima,” kata Vicky Prasetyo.

Sementara itu, Marshanda belum memberikan tanggapan resmi terkait kabar kedekatannya dengan Vicky Prasetyo. Namun, dalam sebuah wawancara, Marshanda mengatakan bahwa dirinya sedang menikmati masa-masa pendekatan dengan Vicky Prasetyo.

“Aku sedang menikmati masa-masa pendekatan dengan Vicky. Aku melihat dia adalah sosok yang baik dan perhatian,” kata Marshanda.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah Vicky Prasetyo dan Marshanda akan benar-benar berjodoh. Namun, yang jelas, kabar kedekatan keduanya ini telah mencuri perhatian publik.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By