Menu
Tembus 50 Milliar! Dinar Candy Jual Akun Media Sosial Miliknya

Tembus 50 Milliar! Dinar Candy Jual Akun Media Sosial Miliknya

Dinar Candy, DJ dan selebgram asal Jakarta, mengejutkan publik dengan pengumumannya untuk menjual akun media sosialnya.

Shandy Aulia 3 bulan ago 7

CNBC Media – Dinar Candy, DJ dan selebgram asal Jakarta, mengejutkan publik dengan pengumumannya untuk menjual akun media sosialnya. Akun TikTok dan Instagram Dinar Candy yang memiliki total 7,6 juta pengikut tersebut dijual dengan harga fantastis, yaitu Rp50 miliar.

Dinar Candy mengumumkan penjualan akun media sosialnya melalui unggahan di Instagram pada tanggal 29 Desember 2023. Dalam unggahan tersebut, Dinar Candy mengatakan bahwa dirinya ingin fokus pada karier barunya sebagai pengusaha.

“Saya jual akun TikTok 3,5 juta follower dan Instagram 4,1 juta. Saya jual dua duanya seharga Rp50 miliar,” tulis Dinar Candy dalam unggahannya.

Unggahan entertainment Dinar Candy tersebut langsung menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan alasan Dinar Candy menjual akun media sosialnya dengan harga yang sangat tinggi.

Dinar Candy sendiri belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan di balik penjualan akun media sosialnya. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya akan mengumumkan pembeli akun media sosialnya pada tanggal 31 Desember 2023.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai siapa yang membeli akun media sosial Dinar Candy. Namun, beberapa warganet menduga bahwa akun tersebut dibeli oleh pengusaha atau perusahaan besar.

Alasan Dinar Candy Jual Akun Media Sosial

Dinar Candy mengatakan bahwa dirinya ingin fokus pada karier barunya sebagai pengusaha. Ia ingin mengembangkan bisnisnya di bidang kecantikan dan fashion.

“Saya ingin fokus ke bisnis baru saya di bidang kecantikan dan fashion. Saya ingin mengembangkan bisnis saya agar bisa lebih maju lagi,” kata Dinar Candy.

Dinar Candy juga mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki kehidupan yang lebih privasi. Ia merasa bahwa media sosial telah membatasi kehidupan pribadinya.

“Saya juga ingin punya kehidupan yang lebih privasi. Saya merasa bahwa media sosial telah membatasi kehidupan pribadi saya,” kata Dinar Candy.

Harga Akun Media Sosial Dinar Candy yang Fantastis

Harga akun media sosial Dinar Candy yang mencapai Rp50 miliar tentu sangat fantastis. Harga tersebut bahkan lebih tinggi dari harga rumah mewah di Jakarta.

Harga akun media sosial Dinar Candy yang tinggi tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain:

  • Jumlah pengikut yang besar
  • Engagement rate yang tinggi
  • Popularitas Dinar Candy

Jumlah pengikut yang besar dan engagement rate yang tinggi menunjukkan bahwa akun media sosial Dinar Candy memiliki potensi yang besar untuk menghasilkan uang. Popularitas Dinar Candy juga turut meningkatkan nilai jual akun media sosialnya.

Penjualan akun media sosial Dinar Candy merupakan sebuah peristiwa yang menarik untuk disimak. Harga akun media sosial Dinar Candy yang fantastis menunjukkan bahwa media sosial telah menjadi sebuah aset yang berharga.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By