Menu
Raffi Ahmad Perluas Bisnis Arena Bermain Diminati Banyak Masyarakat

Raffi Ahmad Perluas Bisnis Arena Bermain Diminati Banyak Masyarakat

Raffi Ahmad, selebritis sekaligus presenter papan atas Indonesia, terus memperluas jaringan bisnisnya di tanah air.

Shandy Aulia 4 bulan ago 16

CNBC Media – Raffi Ahmad, selebritis sekaligus presenter papan atas Indonesia, terus memperluas jaringan bisnisnya di tanah air. Setelah memiliki tim sepak bola Rans Cilegon FC, suami Nagita Slavina itu menjajal bisnis area bermain atau arcade game bernama Cow Play Cow Moo (CPCM) Indonesia.

CPCM Indonesia merupakan waralaba dari Cow Play Cow Moo asal Singapura. Bisnis ini menawarkan berbagai macam permainan arcade yang cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Raffi Ahmad mengatakan, ia optimis bisnis CPCM Indonesia akan diminati oleh masyarakat. Hal ini karena pasar game di Indonesia terus berkembang pesat.

Menurut data dari Statista, nilai pasar game di Indonesia pada tahun 2022 mencapai Rp23,9 triliun. Angka ini diproyeksikan akan terus meningkat menjadi Rp32,8 triliun pada tahun 2023.

Pertumbuhan pasar game di Indonesia didukung oleh berbagai faktor, antara lain:

  • Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia
  • Peningkatan penetrasi smartphone
  • Semakin banyaknya game lokal yang berkualitas

Sebagai seorang entertainment Raffi Ahmad mengatakan, CPCM Indonesia menawarkan berbagai keunggulan yang akan menarik minat masyarakat.

Salah satu keunggulannya adalah permainan yang beragam dan berkualitas. CPCM Indonesia memiliki lebih dari 100 permainan arcade yang berasal dari berbagai negara.

Selain itu, CPCM Indonesia juga memiliki desain yang menarik dan nyaman. Area bermainnya ditata dengan apik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti toilet, mushola, dan kafe.

Raffi Ahmad menargetkan, CPCM Indonesia akan memiliki 50 cabang di seluruh Indonesia dalam waktu lima tahun ke depan.

“Kami optimistis CPCM Indonesia akan menjadi salah satu bisnis yang sukses di Indonesia,” ujar Raffi Ahmad.

Pembukaan cabang CPCM Indonesia di Tangerang Selatan pada 8 Desember 2023 disambut antusias oleh masyarakat. Banyak pengunjung yang datang untuk mencoba berbagai permainan arcade yang ditawarkan.

Salah satu pengunjung, Nadia (25), mengatakan bahwa ia sangat senang dengan kehadiran CPCM Indonesia di Tangerang Selatan.

“CPCM Indonesia ini sangat cocok untuk anak-anak dan keluarga. Permainan yang ditawarkan juga sangat beragam dan berkualitas,” ujar Nadia.

CPCM Indonesia menjadi salah satu bisnis baru Raffi Ahmad yang diminati oleh masyarakat. Bisnis ini menunjukkan bahwa Raffi Ahmad tidak hanya piawai di dunia hiburan, tetapi juga memiliki kemampuan bisnis yang mumpuni.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By