Menu
Olla Ramlan Nekat Lakukan Ini Demi Menikahi Berondong

Olla Ramlan Nekat Lakukan Ini Demi Menikahi Berondong

Olla Ramlan kembali menjadi sorotan publik setelah mengumumkan pernikahannya dengan Aufar Hutapea, seorang pengusaha muda yang berusia 16 tahun lebih muda darinya.

Shandy Aulia 4 bulan ago 13

CNBC Media – Olla Ramlan kembali menjadi sorotan publik setelah mengumumkan pernikahannya dengan Aufar Hutapea, seorang pengusaha muda yang berusia 16 tahun lebih muda darinya. Pernikahan Olla dan Aufar yang digelar pada 2012 silam sempat menuai pro dan kontra dari publik. Banyak yang menilai bahwa Olla terlalu terburu-buru menikah dengan Aufar, terutama karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh.

Namun, Entertainment Olla Ramlan tampaknya tidak peduli dengan komentar negatif dari publik. Ia tetap yakin bahwa Aufar adalah pria yang tepat untuknya. Bahkan, Olla mengaku nekat melakukan ini demi menikahi Aufar.

“Saya dulu nekat banget mau nikah sama Aufar. Saya ngejar dia,” kata Olla dalam sebuah wawancara.

Olla Ramlan mengaku bahwa ia jatuh cinta kepada Aufar sejak pertama kali bertemu. Ia pun bertekad untuk mendapatkan hati Aufar, meski harus menghadapi perbedaan usia mereka.

“Saya suka sama dia dari pertama kali ketemu. Dia orangnya baik, perhatian, dan dewasa,” ujar Olla.

Perjuangan Olla akhirnya membuahkan hasil. Ia berhasil menikahi Aufar dan membina rumah tangga selama lebih dari 10 tahun. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Kisah cinta Olla dan Aufar menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal usia. Meski Pernikahan mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, mereka tetap bisa membina rumah tangga yang harmonis.

Berikut adalah beberapa hal yang nekat dilakukan Olla demi menikahi Aufar:

  • Mengejar Aufar

Olla mengaku bahwa ia lah yang mengejar Aufar. Ia sering menghubungi Aufar dan mengajaknya kencan.

  • Menyembunyikan hubungannya dengan Aufar

Olla sempat menyembunyikan hubungannya dengan Aufar dari publik. Ia khawatir hubungannya akan ditolak oleh keluarga dan teman-temannya.

  • Menikah dengan Aufar secara siri

Olla dan Aufar menikah secara siri sebelum akhirnya menikah secara resmi. Hal ini dilakukan karena mereka ingin menghindari komentar negatif dari publik.

Kini, Olla dan Aufar telah membuktikan bahwa mereka bisa membina rumah tangga yang bahagia. Mereka telah melewati berbagai tantangan bersama dan tetap saling mencintai.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By