Menu
Menpora Apresiasi Unpar sebagai Universitas Peduli Komunitas Pemberdayaan Pemuda

Menpora Apresiasi Unpar sebagai Universitas Peduli Komunitas Pemberdayaan Pemuda

Bandung, 26 Desember 2023 – Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Shandy Aulia 4 bulan ago 8

CNBC Media – Bandung, 26 Desember 2023 – Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0 di Cihampelas Walk, Bandung, pada Jumat (15/12/2023) hingga Minggu (17/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya komunitas dan kewirausahaan. Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0 menghadirkan berbagai acara, seperti talkshow, workshop, bazar, dan perlombaan.

Pada hari pertama, Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0 dibuka oleh Rektor Unpar, Mangadar Situmorang, S.H., LL.M., Ph.D. Dalam sambutannya, Rektor Unpar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Unpar untuk mendukung pengembangan komunitas dan kewirausahaan di Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Bimo Nandito Ariotedjo mengapresiasi Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) yang telah menggelar Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0. Dalam acara tersebut, Menpora menobatkan Unpar sebagai “Universitas Peduli Komunitas Pemberdayaan Pemuda”.

“Unpar telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan komunitas dan kewirausahaan di Indonesia. Kami mengapresiasi Unpar atas inisiatifnya menggelar kegiatan ini,” ujar Menpora.

Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya komunitas dan kewirausahaan. Kegiatan ini menghadirkan berbagai acara, seperti talkshow, workshop, bazar, dan perlombaan.

Menpora menilai kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda. Kegiatan ini dapat memberikan informasi dan inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat dalam komunitas dan mengembangkan kewirausahaan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perguruan tinggi lainnya untuk mendukung pengembangan komunitas dan kewirausahaan di Indonesia,” ujar Menpora.

Rektor Unpar, Mangadar Situmorang, S.H., LL.M., Ph.D., menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Menpora. Rektor Unpar mengatakan bahwa Unpar berkomitmen untuk mendukung pengembangan komunitas dan kewirausahaan di Indonesia.

“Kami percaya bahwa komunitas dan kewirausahaan merupakan pilar penting untuk membangun bangsa yang kuat dan sejahtera. Kami akan terus berupaya untuk mendukung pengembangan komunitas dan kewirausahaan di Indonesia,” ujar Rektor Unpar.

Menurut informasi yang didapatkan media etc, komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0 mendapat respon positif dari masyarakat. Tercatat lebih dari 10.000 orang mengunjungi kegiatan ini selama tiga hari.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By