Menu
Melihat Tren Sektor Keuangan: BCA, Mandiri, BNI, Saling Kejar Di Awal Bulan

Melihat Tren Sektor Keuangan: BCA, Mandiri, BNI, Saling Kejar Di Awal Bulan

September nampaknya menjadi perjalanan berat bagi BCA di bursa saham, pasang surut terjadi sangat dignifikan dibanding kompotitor lainnya.

Iksan Maulani 7 bulan ago 29

September nampaknya menjadi perjalanan berat bagi BCA di bursa saham, pasang surut terjadi sangat dignifikan dibanding kompotitor lainnya. Mandiri yang secara konsisten menunjukan tren positif setidaknya sampai 30 September 2023.

Begitu juga dengan BNI yang mengalami kenaikan, meskipun pada masa akhir di 26 September 2023 terjadi penurunan. Namun, ia kembali melesat di hari-hari terakhir September.

Ketiga sektor keuangan ini, sangat menarik untuk diulik lebih lanjut, apalagi pada tren awal bulan Oktober, ketiga bank terbesar di Indonesia itu nampaknya akan saling kejar.

Per 29 September kemarin, angka yang menunjukan akhir dari BCA +2.32 persen dan pada hight atau rata-rata harga tertinggi di jam tersebut berkisar 8900, dan untuk harga awal yang dibuka pada pukul 9:00 WIB menunjukan 8825.

Meskipun BCA mengalami fase naik turun, namun masih menunjukan tren positif dalam angka kenaikan yang mulai merangkak naik.

Untuk Mandiri yang dengan tren positifnya, melampaui BCA dengan angka terakhirnya +19.60 persen. Begitu juga dengan rata-rata harga tertinggi di jam tersebut yang menyentuh angka 9000. Sedangkan untuk harga awal bulan ini menyentuh angka 8900.

Lebih lanjut pada penutupan haga terakhir Mandiri menunjukan angka 8825, artinya terdapat tren kenaikan dari harga yang akan dibuka pada pukul 9:00 WIB nanti.

Angka tersebut juga ditunjukan oleh bank BNI yang menunjukan angka +15.36 persen di akhir bulan kemarin, tidak hanya itu pada rata-rata harga tertingginya BNI menyentuh angka 8900, dan pada penutupan harga terakhir menunjukan angka 8825.

Untuk harga awal buka pada awal bulan ini menyentuh angka 8825, tidak ada perbedaan, antara harga pada penutupan dengan harga buka mendatang.

Melihat tren dari ketiga bank besar di Indonesia itu, agaknya masih sangat relevan untuk melihat lebih jauh perkembangan pada bulan ini.

Lebih lanjut, sektor keuangan adalah salah satu ladang yang menjanjikan bagi para investor untuk mendapat keuntungan sebesar-besarnya.

Namun, demikian perbandingan ini dari tiga bank, masih ada bank yang layak untuk kita lihat dan analisis.

Seperti pada bank-bank syar’ah, apakah relevan untuk berinvestasi kesana, ini tergantung pilihan Anda, karena pada kenyataannya investasi akan selalu menguntungkan jika kita tepat untuk menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Selain sektor keuangan apakah masih ada Investasi yang mungkin menjanjikan?

Tentu saja ada, seperti, pada sektor industry property yang sedang naik daun, atau kesehatan yang memiliki tren dinamis, dan masih banyak lagi.

Untuk itu pastikan Anda untuk mempersiapkan diri dengan selalu update berita saham dan investasi dengan real time, untuk mengetahui perkembangannya. Dengan cara seperti itu Anda akan mudah menempatkan invesatasi yang cocok untuk Anda.

Tags
– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By