Menu
live Perdana Asnawi Mangkualam dan Fuji Santer Disorot Publik

live Perdana Asnawi Mangkualam dan Fuji Santer Disorot Publik

Benar sekali. Sesi live perdana Asnawi Mangkualam dan Fuji yang berlangsung pada tanggal 14 Desember 2023 pukul 20.00 WIB di akun Instagram @asnawimangkualam13 dan @fuji_an telah menarik perhatian publik.

Shandy Aulia 4 bulan ago 18

CNBC Media – Benar sekali. Sesi live perdana Asnawi Mangkualam dan Fuji yang berlangsung pada tanggal 14 Desember 2023 pukul 20.00 WIB di akun Instagram @asnawimangkualam13 dan @fuji_an telah menarik perhatian publik. Sesi live tersebut ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton secara langsung dan ditonton ulang oleh lebih dari 10 juta penonton.

Sesi live Entertainment tersebut juga menjadi kesempatan bagi Fuji dan Asnawi untuk mengklarifikasi hubungan mereka yang sempat menjadi sorotan publik. Fuji dan Asnawi mengaku bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan asmara.

Kedekatan Fuji dan Asnawi memang sudah menjadi perbincangan publik sejak beberapa bulan lalu. Keduanya kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Namun, Fuji dan Asnawi selalu bungkam soal hubungan mereka.

Sesi live perdana Fuji dan Asnawi ini menjadi bukti bahwa hubungan mereka memang serius. Keduanya tampaknya siap untuk menjalani hubungan asmara di hadapan publik.

Reaksi Publik

Reaksi publik terhadap sesi live Fuji dan Asnawi ini beragam. Sebagian besar publik memberikan dukungan kepada keduanya. Namun, ada pula sebagian publik yang memberikan komentar negatif.

Publik yang memberikan dukungan kepada Fuji dan Asnawi berharap agar hubungan keduanya langgeng. Mereka juga mendoakan agar Fuji dan Asnawi bisa saling melengkapi satu sama lain.

Sementara itu, publik yang memberikan komentar negatif menilai bahwa hubungan Fuji dan Asnawi terlalu cepat. Mereka juga menyoroti perbedaan usia antara Fuji dan Asnawi.

Fuji dan Asnawi sendiri tampaknya tidak mempermasalahkan komentar negatif dari publik. Mereka tetap fokus untuk menjalani hubungan mereka dengan baik.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By