Menu
Jisoo Dan Jennie BLACKPINK Segera Bentuk Agensi Sendiri

Jisoo Dan Jennie BLACKPINK Segera Bentuk Agensi Sendiri

Jisoo serta Jennie BLACKPINK disampaikan siap-siap dirikan agen setiap individu selesai ramai rumor mereka keluar YG Hiburan.

investor 7 bulan ago 37

Jisoo serta Jennie BLACKPINK disampaikan siap-siap dirikan agen setiap individu selesai ramai rumor mereka keluar YG Hiburan.

Berdasarkan laporan News1, Senin (25/9), Jisoo serta Jennie tetap berunding dengan YG Hiburan berkaitan kegiatan group bersama BLACKPINK. Sedangkan, agen pribadi mereka sejumlah besar bakal mengendalikan kegiatan setiap individu.

YG Hiburan selanjutnya menyikapi info itu dengan tanggapan singkat. Mereka menentang hal itu sekalian memperjelas tak ada yang diverifikasi dari nasib ekstensi kontrak BLACKPINK dengan agen.

“Tak ada yang diverifikasi berkaitan pengembangan kontrak BLACKPINK serta kegiatan mereka di hari esok,” tulis YG Hiburan, seperti dikabarkan Newsen lewat Naver pada Senin (25/9).

YG Hiburan awal kalinya pun menentang rumor yang memberitakan Jisoo, Jennie, serta Lisa tak perpanjang kontrak. Pengakuan itu di-launching sesudah rumor ke-3  peserta itu keluar dari agen muncul.

Agen selanjutnya memperjelas ekstensi kontrak seluruh personil BLACKPINK belumlah sempat ditetapkan karena masih pula dalam pengkajian.

“Ekstensi kontrak BLACKPINK sekarang belumlah sempat diverifikasi serta lagi diulas,” kata agen, seperti dikabarkan Sports Chosun lewat Naver pada Kamis (21/9).

Tanggapan itu menyikapi laporan tempat Korea, Sports Seoul, yang menyebutkan Jisoo, Jennie, serta Lisa menunjuk gak perpanjang kontrak dengan YG. Rose selanjutnya dimaksud jadi hanya satu anggota group yang mengubah kontrak.

Data itu, menurut kabar Sports Seoul, didapat dari sumber-sumber industri musik. Laporan itu pun mengusik faksi agen yang tengah membicarakan kegiatan BLACKPINK menjadi group waktu 6 bulan sampai 1 tahun kedepan.

Nasib tiap peserta juga turut disingkap dalam laporan itu, seperti Rose yang menunjuk meneruskan kontrak di bawah lindungan YG. Sedangkan, Jisoo dimaksud bakal melanjutkan profesi menjadi artis di hari esok.

Lisa digosipkan bakalan tanda tangani kontrak dengan agen Korea Selatan yang lain. Sementara itu, tak ada issu berkaitan hari esok Jennie dalam laporan itu.

Walaupun issu itu tampak, BLACKPINK awal kalinya udah menyaratkan impian untuk selalu berkegiatan dalam sebuah group. Hal semacam itu diutarakan Jennie waktu menyelesaikan tour dunia Born Pink melalui konser di Seoul pada Minggu (17/9).

“Kami akan selalu jadi BLACKPINK yang kalian kasihi,” pinta Jennie dalam konser itu.

Sedangkan, berdasarkan laporan dari Koreaboo, Lisa siap untuk tanda tangani kontrak dengan agen Amerika yang menjajakan beberapa keuntungan terhadap Lisa. Tak cuma itu, Lisa bakal miliki hak cipta penuh atas lagu-lagunya sendiri.

Lisa akan juga mendapat peluang untuk menjajaki beberapa sektor tempat yang lain, seperti video, kontent, mode, serta yang lain. Jumlah kontrak Amerika itu diberitakan kurang lebih US $38 juta. BLACKPINK karir saat bulan Agustus 2016 serta sekarang ada di titik persilangan berkaitan ekstensi kontrak mereka dengan YG.

Meski Agustus mengenali selesainya kontrak terbatas mereka yang berjalan waktu tujuh tahun, kedua-duanya belum bikin pengakuan sah berkaitan posisi kontrak sampai akhirnya dari “BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK FINALE IN SEOUL” yang digelar di tanggal 16 serta 17 September di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Tags
– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By