Menu
Ivan Gunawan Mengaku Akan Pindah dari Indonesia, Loh Kenapa?

Ivan Gunawan Mengaku Akan Pindah dari Indonesia, Loh Kenapa?

Ivan Gunawan, salah satu presenter dan desainer ternama di Indonesia, mengaku akan pindah dari Indonesia untuk sementara waktu. Hal ini ia sampaikan melalui akun TikTok miliknya pada Senin, 22 Januari 2024.

Shandy Aulia 3 bulan ago 10

CNBC Media – Ivan Gunawan, salah satu presenter dan desainer ternama di Indonesia, mengaku akan pindah dari Indonesia untuk sementara waktu. Hal ini ia sampaikan melalui akun TikTok miliknya pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan mengatakan bahwa dirinya akan pergi dari Indonesia pada minggu depan. Ia tidak menyebutkan secara detail tujuan kepergiannya, tetapi ia mengatakan bahwa ia akan pergi untuk “urusan pribadi”.

“Enggak sabar aku, minggu depan enggak di di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia, jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya,” ucap Ivan Gunawan dalam video tersebut.

Kepergian Ivan Gunawan ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Beberapa netizen menduga bahwa Ivan Gunawan akan menetap di luar negeri. Namun, ada juga yang menduga bahwa Ivan Gunawan hanya akan pergi untuk berlibur atau bekerja.

Hingga saat ini, Ivan Gunawan belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan kepergiannya.

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan juga mengatakan bahwa ia akan tetap eksis di media sosial. Ia akan terus memberikan informasi kepada para penggemarnya tentang kegiatannya di luar negeri.

“Jangan lupa follow aku di Instagram, TikTok, dan YouTube, biar kalian bisa tau aku lagi ngapain di luar negeri,” ucap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan adalah salah satu presenter ternama di Indonesia. Ia pernah menjadi pembawa acara berbagai acara televisi, seperti Brownies dan Dahsyat. Ia juga dikenal sebagai desainer ternama yang telah merancang berbagai pakaian untuk para artis dan selebritas.

Ivan Gunawan termasuk entertainment Indonesia. Ia adalah seorang presenter, desainer, dan aktor. Ia telah berkecimpung di dunia entertainment Indonesia selama lebih dari 20 tahun.

Ivan Gunawan memulai kariernya sebagai model pada tahun 1999. Ia kemudian menjadi presenter berbagai acara televisi, seperti Brownies dan Dahsyat. Ia juga dikenal sebagai desainer ternama yang telah merancang berbagai pakaian untuk para artis dan selebritas.

Ivan Gunawan juga pernah bermain dalam beberapa film, seperti “Si Manis Jembatan Ancol” (2011), “Air Terjun Pengantin” (2013), dan “My Stupid Boss” (2016).

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By