Menu
Ivan Gunawan Akhirnya Undur Diri dari Brownies Usai Ditegur KPI Tentang Penampilannya

Ivan Gunawan Akhirnya Undur Diri dari Brownies Usai Ditegur KPI Tentang Penampilannya

Ivan Gunawan mengejutkan publik dengan pengumuman pengunduran dirinya dari acara Brownies Trans TV.

Shandy Aulia 3 bulan ago 7

CNBC Media – Ivan Gunawan mengejutkan publik dengan pengumuman pengunduran dirinya dari acara Brownies Trans TV. Pengumuman tersebut disampaikan Ivan melalui sebuah video singkat di Instagram pribadinya @ivan_gunawan pada Senin, 8 Januari 2024.

Dalam video tersebut, Ivan menyampaikan bahwa dirinya telah memutuskan untuk mundur dari Brownies setelah 6 tahun menjadi bagian dari acara tersebut. Ia mengatakan bahwa keputusan ini merupakan keputusan yang berat, namun ia harus melakukannya demi kebaikan bersama.

Ivan juga mengungkapkan bahwa dirinya menerima teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait gaya busana yang dinilai mirip perempuan saat memandu program Brownies. Ia menyayangkan sikap KPI yang menuding dirinya pakai baju perempuan.

Selain itu, Ivan juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin fokus pada kariernya di bidang lain, seperti desain dan fashion. Ia juga ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Pengunduran diri Ivan Gunawan dari Brownies tentu menjadi kehilangan besar bagi acara tersebut. Ivan merupakan salah satu host yang paling populer di Brownies. Ia dikenal dengan gayanya yang kocak dan humoris, serta kemampuannya untuk menghidupkan suasana acara.

Namun, keputusan Entertainment Ivan Gunawan ini juga menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang bertanggung jawab dan menghargai aturan yang berlaku. Ia tidak ingin menjadi sumber kontroversi dan mengganggu jalannya program Brownies.

Semoga keputusan Ivan Gunawan ini dapat diterima oleh semua pihak. Kita doakan semoga ia sukses dalam kariernya di bidang lain.

Ivan Gunawan mengaku bahwa ia tidak bermaksud untuk melanggar aturan. Ia hanya ingin tampil sesuai dengan konsep acara Brownies yang mengusung tema fashion. Namun, ia tetap menghormati keputusan KPI.

“Saya tidak menyalahkan KPI, saya hanya ingin bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan,” kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ia menjadi presenter Brownies. Ia juga berharap agar Brownies tetap menjadi acara yang menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya akan selalu mendukung Brownies,” kata Ivan Gunawan.

Keputusan Ivan Gunawan untuk mundur dari Brownies tentu saja menjadi kehilangan besar bagi acara tersebut. Ivan Gunawan adalah salah satu presenter yang paling populer di Indonesia. Ia memiliki gaya yang khas dan selalu menghibur penonton.

Namun, keputusan Ivan Gunawan juga menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang bertanggung jawab dan menghormati aturan.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By