Menu
Inara Rusli Beri Tanggapan soal Kabar Mantan Suami Tak Setuju Nafkah Anak Rp 75 Juta

Inara Rusli Beri Tanggapan soal Kabar Mantan Suami Tak Setuju Nafkah Anak Rp 75 Juta

Selebritas Inara Rusli buka suara soal kabar mantan suaminya, Virgoun, tidak setuju memberi nafkah anak sebesar Rp 75 juta per bulan.

Shandy Aulia 3 bulan ago 12

Wanitapedia – Selebritas Inara Rusli buka suara soal kabar mantan suaminya, Virgoun, tidak setuju memberi nafkah anak sebesar Rp 75 juta per bulan. Inara mengatakan bahwa Virgoun awalnya setuju dengan nominal tersebut, tetapi belakangan ini, Virgoun justru menolaknya.

“Awalnya, dia setuju saja. Dari lisan dan chat dia bilang setuju,” kata Inara dalam wawancara dengan awak media pada Selasa (16/1/2024).

Inara menduga ada pihak lain yang memengaruhi keputusan Virgoun. Ia pun berharap mantan suaminya itu dapat bersikap dewasa dan bertanggung jawab sebagai ayah.

“Aku harap dia bisa bersikap dewasa dan bisa mempertimbangkan nafkah anak,” kata Inara.

Inara juga berharap agar keduanya dapat menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik. Ia ingin agar anak-anak mereka tidak menjadi korban perceraian mereka.

“Aku ingin anak-anak kita bahagia dan bisa tumbuh dengan baik,” kata Inara.

Sementara itu, hingga saat ini, Virgoun belum memberikan tanggapan terkait permasalahan ini.

Inara Rusli dan Virgoun adalah pasangan selebritas yang menikah pada tahun 2014. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan publik, keduanya tampak begitu bahagia dan harmonis.

Namun, kebahagiaan mereka mulai goyah pada tahun 2020. Inara mengaku bahwa ia menemukan bukti perselingkuhan Virgoun. Ia pun memutuskan untuk menggugat cerai Virgoun pada tahun 2023.

Perceraian Inara dan Virgoun sempat menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang menyayangkan berakhirnya pernikahan mereka. Namun, Inara menegaskan bahwa ia sudah berusaha mempertahankan pernikahan mereka, tetapi Virgoun tidak mau berubah.

Namun, kebahagiaan mereka tak bertahan lama. Pada tahun 2023, Inara melayangkan gugatan cerai terhadap Virgoun. Gugatan tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat Jumat 10/11/2023

Inara dan Virgoun berharap agar kedua anaknya bisa tumbuh dengan baik, meski mereka sudah bercerai. Mereka juga berharap agar bisa menyelesaikan permasalahan mereka dengan baik-baik.

Virgoun Tambunan adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia yang dikenal sebagai vokalis dari grup musik Last Child. Ia juga dikenal dengan karya-karya lagunya yang hits, seperti “Surat Cinta untuk Starla”, “Seluruh Nafas Ini”, dan “Dia”.

Virgoun lahir di Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 26 September 1986. Ia memulai kariernya di dunia musik pada tahun 2006 dengan membentuk grup musik Last Child bersama Dhimaz, Yodi, dan Ari Ceper. Grup musik ini telah merilis tiga album studio, yaitu “Kisah Sang Romeo” (2008), “Surat Cinta untuk Starla” (2015), dan “Seluruh Nafas Ini” (2017).

Pada tahun 2019, Virgoun memutuskan untuk bersolo karier. Ia merilis album studio pertamanya yang berjudul “Surat Cinta untuk Starla (The Movie Soundtrack)”. Album ini berisi 10 lagu, termasuk lagu “Surat Cinta untuk Starla” yang menjadi lagu hits yang melambungkan namanya.

Kesuksesan Virgoun di dunia musik solo tidak terlepas dari karya-karya lagunya yang menyentuh hati. Lagu-lagunya sering bercerita tentang cinta, kehilangan, dan perjuangan hidup. Virgoun juga dikenal sebagai sosok yang inspiratif dan memiliki suara yang merdu.

Selain bermusik, Virgoun juga aktif di media sosial. Ia memiliki jutaan pengikut di Instagram dan YouTube. Virgoun sering membagikan konten-konten tentang kehidupan pribadinya, musik, dan motivasi.

Virgoun adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu terbaik di Indonesia. Ia telah memberikan banyak karya-karya yang berkualitas dan menginspirasi banyak orang.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By