Menu
G-Dragon Lepas dari Tudingan Narkoba, Kasusnya Dikabarkan Bakal Ditutup Polisi

G-Dragon Lepas dari Tudingan Narkoba, Kasusnya Dikabarkan Bakal Ditutup Polisi

akarta, 14 Desember 2023 – G-Dragon, leader grup idola K-Pop BIGBANG, dikabarkan telah lepas dari tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Shandy Aulia 4 bulan ago 19

CNBC Media – Jakarta, 14 Desember 2023 – G-Dragon, leader grup idola K-Pop BIGBANG, dikabarkan telah lepas dari tuduhan penyalahgunaan narkoba. Hal ini berdasarkan hasil tes Badan Forensik Nasional (BFN) Korea Selatan yang menunjukkan hasil negatif untuk semua jenis narkoba.

Hasil tes BFN tersebut telah disampaikan kepada Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon pada Selasa (21/11/2023). Dengan hasil tersebut, G-Dragon kini dapat melanjutkan kariernya tanpa beban tuduhan narkoba.

Entertainment G-Dragon sebelumnya ditangkap oleh polisi pada 19 Januari 2023 atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Polisi mengatakan bahwa mereka menemukan ganja di rumah G-Dragon saat melakukan penggeledahan. Namun, G-Dragon membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa ganja tersebut bukan miliknya.

Salah satu artis Korea Selatan, G-Dragon kemudian menjalani tes narkoba di BFN. Hasil tes tersebut sempat ditunda karena adanya kendala teknis. Namun, akhirnya hasil tes tersebut keluar pada Selasa (21/11/2023) dan menunjukkan hasil negatif.

Dengan hasil tes tersebut, polisi kini tidak memiliki bukti yang cukup untuk menahan G-Dragon. Oleh karena itu, polisi dikabarkan akan menutup kasus tersebut.

Kabar lepasnya G-Dragon dari tuduhan narkoba disambut baik oleh para penggemarnya. Mereka berharap G-Dragon dapat segera kembali ke dunia hiburan.

“Alhamdulillah G-Dragon akhirnya bisa bebas. Saya sangat senang,” ujar seorang penggemar G-Dragon yang bernama Aulia.

“Semoga G-Dragon bisa segera kembali ke panggung dan menghibur kita lagi,” ujar penggemar lainnya yang bernama Rara.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By