Menu
Felix Stray Kids Jadi Anggota Termuda UNICEF Honors Club

Felix Stray Kids Jadi Anggota Termuda UNICEF Honors Club

Jakarta, 5 Januari 2024 – Penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, Felix Stray Kids, baru saja menorehkan prestasi baru. Ia menjadi anggota termuda UNICEF Honors Club.

Shandy Aulia 3 bulan ago 8

CNBC Media – Jakarta, 5 Januari 2024 – Penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, Felix Stray Kids, baru saja menorehkan prestasi baru. Ia menjadi anggota termuda UNICEF Honors Club.

Komite Korea untuk UNICEF mengungkapkan bahwa Felix telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 M) untuk membantu anak-anak di Laos. Sumbangan tersebut akan digunakan untuk menyediakan air bersih, sanitasi, dan nutrisi bagi anak-anak di Laos.

“Saya sangat senang dapat menjadi anggota UNICEF Honors Club,” kata Felix dalam sebuah pernyataan. “Saya ingin menggunakan platform saya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.”

Felix telah lama dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap anak-anak. Ia sering terlibat dalam kegiatan amal dan penggalangan dana untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Pada Maret 2023, Felix dinobatkan sebagai anggota Save the Children’s Honors Club. Ia juga secara rutin berdonasi lewat Save the Children pada hari ulang tahunnya, 15 September.

Dengan bergabungnya Felix ke UNICEF Honors Club, ia menjadi salah satu selebritas Korea yang aktif mendukung kegiatan amal. Sebelumnya, sejumlah selebritas Korea juga telah bergabung dengan UNICEF Honors Club, termasuk BTS, IU, dan Lee Min Ho.

Keanggotaan Felix di UNICEF Honors Club disambut baik oleh para penggemarnya. Mereka bangga dengan Felix yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

“Felix adalah sosok yang luar biasa. Ia tidak hanya berbakat, tetapi juga memiliki hati yang baik,” kata seorang penggemar.

“Saya sangat senang melihat Felix bergabung dengan UNICEF Honors Club,” kata penggemar lainnya. “Ia adalah inspirasi bagi banyak orang.”

Felix Stray Kids adalah seorang entertainment. Ia adalah seorang penyanyi, rapper, dan penari yang aktif di industri hiburan Korea Selatan. Ia adalah anggota grup vokal laki-laki Stray Kids, yang debut pada tahun 2018.

Felix memiliki bakat yang luar biasa dalam bernyanyi, rap, dan menari. Ia juga memiliki kepribadian yang menarik dan menyenangkan. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu entertainer yang populer di Korea Selatan.

Selain aktif sebagai anggota Stray Kids, Felix juga telah berpartisipasi dalam sejumlah proyek hiburan lainnya. Ia telah muncul dalam beberapa variety show, film, dan drama Korea. Ia juga telah berkolaborasi dengan sejumlah artis Korea lainnya.

Felix adalah seorang entertainer yang berbakat dan populer. Ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu entertainment terbesar di Korea Selatan.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By