Menu
Difitnah Punya Hubungan Gelap dengan Sang Anak Sarwendah Buka Suara

Difitnah Punya Hubungan Gelap dengan Sang Anak Sarwendah Buka Suara

Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena prestasi atau pencapaian mereka, melainkan karena isu miring yang menyangkut rumah tangga mereka.

Shandy Aulia 4 bulan ago 17

CNBC Media – Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena prestasi atau pencapaian mereka, melainkan karena isu miring yang menyangkut rumah tangga mereka.

Gaya hidup kehidupan keluarga Ruben Onsu kerap sekali menjadi pusat perhatian warganet, istri Ruben Onsu, Sarwendah akhirnya buka suara terkait isu hubungan gelap dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Ia membantah keras rumor tersebut dan meminta netizen untuk berhenti menyebarkan hoax.

Isu tersebut muncul setelah beredar video yang menunjukkan kedekatan Sarwendah dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Dalam video tersebut, Sarwendah tampak memeluk dan mencium Betrand Peto dengan mesra.

Video tersebut sontak membuat heboh warganet. Banyak yang mengira bahwa Sarwendah dan Betrand Peto memiliki hubungan gelap.

Menanggapi isu tersebut, Sarwendah akhirnya buka suara. Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Sarwendah membantah keras isu tersebut.

“Aku mau klarifikasi, aku sama sekali tidak ada hubungan apa-apa sama Onyo. Ini semua mungkin hanya spekulasi atau hoax,” ujar Sarwendah.

Ia juga mengungkapkan bahwa isu tersebut telah berdampak negatif terhadap dirinya dan keluarganya. Ia merasa bahwa perlakuan netizen yang menyebarkan isu tanpa dasar merupakan suatu ketidakadilan terhadap dirinya.

“Ini sangat tidak adil buat aku, untuk keluarga aku, dan juga untuk Onyo,” kata Sarwendah.

Sarwendah juga menyoroti bahaya dari penyebaran informasi palsu di media sosial. Ia mengimbau netizen untuk lebih berhati-hati dan berhenti menyebarkan hoax. Menurutnya, keadilan digital adalah tanggung jawab bersama untuk menjaga mental generasi yang akan datang.

“Keadilan digital itu tanggung jawab kita bersama, untuk menjaga generasi kita,” ujar Sarwendah.

Dalam video tersebut, Sarwendah juga meminta maaf kepada Betrand Peto atas isu yang beredar. Ia mengatakan bahwa ia tidak bermaksud menyakiti hati Onyo.

“Aku minta maaf sama Onyo, karena mungkin ini juga menyakiti hati Onyo,” kata Sarwendah.

Klarifikasi Sarwendah ini mendapat dukungan dari banyak pihak. Netizen pun ramai-ramai meminta netizen untuk berhenti menyebarkan hoax dan menghormati privasi keluarga Sarwendah.

“Klarifikasinya sudah jelas, netizen tolong berhenti menggiring opini,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Semangat Bu Wen, semoga isu ini cepat selesai,” tulis netizen lainnya.

Isu hubungan gelap antara Sarwendah dan Betrand Peto bukanlah yang pertama kali terjadi. Pada tahun 2020, isu serupa juga pernah beredar. Namun, saat itu, Sarwendah dan Ruben Onsu juga membantah keras isu tersebut.

Kasus ini kembali menjadi bukti bahwa media sosial dapat menjadi alat yang berbahaya terutama dunia gaya hidup lifestyle kita jika digunakan dengan tidak bertanggung jawab. Penyebaran informasi palsu di media sosial dapat menimbulkan dampak negatif yang signifikan, termasuk merusak reputasi seseorang.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By