Menu
Cinta Laura Ungkap Resolusinya di Tahun 2024, Fokus pada Karier dan Bisnis

Cinta Laura Ungkap Resolusinya di Tahun 2024, Fokus pada Karier dan Bisnis

Aktris dan penyanyi Cinta Laura mengungkap resolusinya di tahun 2024. Perempuan berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin fokus pada karier dan bisnisnya di tahun ini

Shandy Aulia 3 bulan ago 10

CNBC Media – Aktris dan penyanyi Cinta Laura mengungkap resolusinya di tahun 2024. Perempuan berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin fokus pada karier dan bisnisnya di tahun ini.

“Resolusi aku di tahun 2024 ini adalah untuk terus mengembangkan karier dan bisnis aku,” kata Cinta Laura dalam wawancara dengan salah satu media.

Cinta Laura mengatakan bahwa dirinya ingin terus berkarya di dunia seni peran dan musik. Ia juga ingin mengembangkan bisnisnya, termasuk bisnis creative hub dan manajemen artis.

“Aku ingin terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk para penggemarku,” kata Cinta Laura.

Selain itu, Cinta Laura juga ingin lebih peduli terhadap lingkungan. Ia ingin mengurangi penggunaan plastik dan menerapkan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

“Aku juga ingin lebih peduli terhadap lingkungan. Aku ingin mengurangi penggunaan plastik dan menerapkan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan,” kata Cinta Laura.

Cinta Laura berharap bahwa resolusinya di tahun 2024 dapat tercapai. Ia juga berharap bahwa tahun 2024 menjadi tahun yang baik baginya dan semua orang.

“Aku berharap resolusiku di tahun 2024 dapat tercapai. Aku juga berharap bahwa tahun 2024 menjadi tahun yang baik bagiku dan semua orang,” kata Cinta Laura.

Dalam sebuah wawancara dengan media, Cinta Laura mengatakan bahwa dirinya memiliki creative hub yang bernama “Rumah Sraddha Semesta”. Creative hub ini merupakan wadah bagi para generasi muda Indonesia untuk berkarya dan berkolaborasi.

“Rumah Sraddha Semesta adalah tempat bagi anak-anak muda untuk saling terkoneksi, berkolaborasi, dan berkarya. Kami ingin menciptakan ruang yang aman dan nyaman bagi mereka untuk mengembangkan kreativitas mereka,” ujar Cinta Laura.

Selain creative hub, Cinta Laura juga memiliki manajemen sendiri yang bernama “Revolicons”. Manajemen ini menaungi karier Cinta Laura di dunia entertainment, termasuk musik, film, dan televisi.

“Saya ingin memiliki kebebasan untuk mengatur karier saya sendiri. Dengan memiliki manajemen sendiri, saya bisa lebih fokus pada apa yang saya sukai dan apa yang saya yakini,” ujar Cinta Laura.

Cinta Laura berharap bahwa bisnis-bisnisnya bisa terus berkembang di tahun 2024. Ia juga berharap bahwa bisnis-bisnisnya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Saya ingin bisnis-bisnis saya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. Saya ingin bisa membantu generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kreativitas mereka dan meraih mimpi mereka,” ujar Cinta Laura.

Cinta Laura merupakan salah satu artis muda Indonesia yang sukses di dunia hiburan. Selain sukses di dunia hiburan, ia juga aktif dalam kegiatan sosial dan bisnis. Cinta Laura merupakan sosok yang inspiratif bagi generasi muda Indonesia.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By