Menu
Cinta Bersemi Kembali Arya Saloka dan Putri Anne

Cinta Bersemi Kembali Arya Saloka dan Putri Anne?

Pasangan selebriti Arya Saloka dan Putri Anne kembali menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan beredarnya video yang menunjukkan keduanya tengah berjalan bersama di sebuah mall.

Shandy Aulia 4 bulan ago 31

CNBC Media – Pasangan selebriti Arya Saloka dan Putri Anne kembali menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan beredarnya video yang menunjukkan keduanya tengah berjalan bersama di sebuah mall.

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sempat menjadi sorotan publik pada awal tahun 2023. Hal ini dikarenakan beredarnya video yang menunjukkan kedekatan Arya Saloka dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Video tersebut memicu spekulasi bahwa Arya Saloka berselingkuh dari Putri Anne.

Dunia Entertainment kembali beredar isu perselingkuhan tersebut semakin diperkuat dengan absennya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta. Arya Saloka dikabarkan meninggalkan sinetron tersebut karena ingin fokus pada keluarganya. Namun, banyak yang meyakini bahwa Arya Saloka meninggalkan sinetron tersebut karena ingin menjauh dari Amanda Manopo.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe__danu pada Senin (11/12/2023), tampak Arya Saloka menggendong putranya, Ibrahim, sementara Putri Anne berjalan di depan Arya. Putri Anne terlihat mengenakan tank top putih dan celana jeans.

Video tersebut langsung menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyambut positif kemunculan Arya Saloka dan Putri Anne bersama. Mereka berharap bahwa hubungan rumah tangga pasangan tersebut memang benar-benar bersemi kembali.

“Alhamdulillah, akhirnya bareng lagi,” tulis salah seorang netizen.

“Cinta mereka memang abadi,” tulis netizen lainnya.

Namun, ada juga netizen yang masih skeptis dengan kemunculan Arya Saloka dan Putri Anne bersama. Mereka menilai bahwa pasangan tersebut hanya berusaha untuk terlihat harmonis demi putra mereka.

“Mungkin mereka hanya pura-pura demi anak,” tulis netizen.

“Atau mungkin mereka sudah bercerai tapi masih menjalin hubungan baik,” tulis netizen lainnya.

Hingga saat ini, Arya Saloka dan Putri Anne belum memberikan komentar resmi terkait video tersebut.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By