Menu
Brunei's Prince Abdul Mateen Menikahi Dayang Anisha Rosnah

Brunei’s Prince Abdul Mateen Menikahi Dayang Anisha Rosnah

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam – Kemunculan Dayang Anisha Rosnah binti Adam, istri baru Pangeran Abdul Mateen, ditunggu-tunggu oleh masyarakat Brunei Darussalam.

Shandy Aulia 3 bulan ago 7

CNBC Media – Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam – Kemunculan Dayang Anisha Rosnah binti Adam, istri baru Pangeran Abdul Mateen, ditunggu-tunggu oleh masyarakat Brunei Darussalam. Pernikahan mereka yang digelar pada Kamis (11/1/2024) siang ini di Masjid Omar ‘Ali Saifuddien di ibu kota Bandar Seri Begawan, menjadi salah satu berita terpopuler di negara tersebut.

Anisha Rosnah adalah seorang wanita cantik berusia 28 tahun yang berasal dari keluarga bangsawan. Ia merupakan cucu dari Pehin Dato Haji Isa bin Awang Ibharim, penasihat khusus Sultan Hassanal Bolkiah.

Anisha Rosnah dan Pangeran Abdul Mateen telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun. Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2020, dan hubungan mereka semakin serius dalam beberapa tahun terakhir.

Prosesi akad nikah Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah berlangsung secara tertutup. Namun, beberapa foto dan video dari pernikahan tersebut telah beredar di media sosial.

Dalam foto-foto yang beredar, Anisha Rosnah tampil anggun dan elegan dalam balutan baju kurung biru tua. Ia mengenakan mahkota khas Brunei yang disebut tengkolok.

Anisha Rosnah juga terlihat sangat bahagia saat mengucapkan ijab kabul bersama Pangeran Abdul Mateen.

Kemunculan Anisha Rosnah di publik diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Ia kemungkinan akan menghadiri acara-acara kerajaan bersama Pangeran Abdul Mateen.

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah merupakan salah satu peristiwa penting di Brunei Darussalam. Pernikahan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan keluarga kerajaan dan mempererat persatuan bangsa.

Menurut Informasi Pangeran Abdul Mateen adalah anak kesepuluh dan putra keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah, Sultan dan Yang Di-Pertuan Negara Brunei Darussalam, dan mantan istri keduanya, Puan Mariam binti Abdul Aziz. Ia lahir pada tanggal 10 Agustus 1991 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Pangeran Abdul Mateen adalah seorang atlet dan perwira militer yang sukses. Ia mewakili Brunei di polo di Asian Games 2017 dan 2019. Ia juga merupakan seorang pilot helikopter dan perwira di Angkatan Bersenjata Diraja Brunei.

Pangeran Abdul Mateen juga dikenal karena penampilannya yang tampan dan gaya hidup mewahnya. Ia sering menjadi bahan berita di media sosial dan diundang ke berbagai acara sosial bergengsi.

Pada tanggal 11 Januari 2024, Pangeran Abdul Mateen menikahi Dayang Anisha Rosnah binti Adam, seorang wanita bangsawan Brunei. Pernikahan mereka menjadi salah satu peristiwa penting di Brunei Darussalam.

– Advertisement – BuzzMag Ad
Written By